Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Waduk

Kabar baik bagi para pemancing karena kali ini kami akan memberikan informasi bagi anda pecinta mancing ikan patin, tips mancing ikan patin di waduk dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Pati di Waduk dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Waduk
Waduk pada dasarnya berfungsi sebagai tempat penampungan air di kala debit air sedang tinggi untuk digunakan pada saat musim kemarau. Akan tetapi, sekarang waduk sudah menjadi tempat rekreasi keluarga dan juga tempat olahraga outdor seperti memancing. Memancing di waduk banyak dilakukan oleh para pemancing seperti di waduk cirata dan jatiluhur.  Banyak jenis ikan air tawar yang bisa kita jumpai di waduk ini seperti salah satunya adalah ikan patin. Pada dasarnya mancing di waduk sama saja dengan mancing di tempat lainnya. Bagi para pemancing profesional mancing di waduk mungkin akan menjadi hal yang sangat mudah. Lain halnya dengan pemancing pemula yang akan kesusahan terlebih yang belum pernah mancing di waduk ini. Pemilihan umpan juga sangat mempengaruhi keberhasilan kita dalam mancing ikan patin di di waduk ini.

Bagi anda yang belum mengetahui umpan yang cocok untuk digunakan dalam mancing ikan patin di waduk, berikut akan kami berikan racikan umpan mancing ikan patin di waduk:

Bahan-Bahan:

  • Roti tawar 4 lembar
  • Susu sachet 1 bks
  • Fermipan 1 bks
  • Keju craft 1 lembar
  • Daun serai 2 helai

Cara meraciknya:

potong kecil-kecil daun serai lalu blender dengan semua bahan kecuali roti tawar. Setelah halus, masukan adonan kedalam wadah dan tutup rapat. Biarkan adonan selama kurang lebih 5 hari sampai 1 minggu hingga terjadi fermentasi. Setalh siap, barulah tambahkan roti tawar pada saat akan adigunakan. Bentuk adonan sesuaikan dengan ukuran kail kalian. Anda bisa menggunakan teknil glosor(dasaran) atau bisa juga menggunakan pelampung.

Jika dengan menggunakan umpan racikan di atas mancing ikan patin di waduk anda belum juga puas, anda bisa menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan patin di Waduk rekomendasi kami dari Master Umpan dan Essen ikan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Waduk
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin adalah salah satu produk unggulan dari Master Umpan dan Essen. Umpan ini beraroma wangi yang berasal dari pisang kesukaan ikan patin. Berbentuk serbuk halus yang sanga memudahkan anda dalam penyajiannya. Termasuk pada jenis umpan putih yang cocok anda buat cenil atau casting dan juga apung. Cara pakainya anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas dan kemudian tambahkan master essen sebanyak 4-7 tetes dan umpan bisa langsung anda gunakan.

Produk Masster Umpan dan Essen ini memiliki keunggulan lain yaitu aroma dari perpaduan umpan dan essen nya mampu menarik perhatian ikan pada umpan. dalam hitungan menitpun pasti umpan bakal langsung di serbu oleh ikan. Mampu tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat memancing seperti di waduk ini. Cocok digunakan untuk umpan mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan anda.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda ingin order Master Umpan dan Essen ini anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 2 Paket : Budiansyah : Jl. Cikendi No. 91, Sirnajaya, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut : 085.320.136.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330



Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee, dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://shopee.co.id/umpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/essenumpanikan





Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Waduk
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Waduk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Waduk"

Posting Komentar