Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Panas

Salam Setahtera. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan pemabahasan tentang informasi mancing ikan patin di musim panas. Memancing ikan patin di musim panas dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Panas yang merupakan salah satu produk unggulan kami.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Panas
Musim kemarau menyebabkan kondisi permukaan air menjadi hangat sedangkan di dasar perairan menjadi dingin dan miskin oksigen. Karena ikan membutuhkan oksigen yang tinggi di air, maka ikan akan senang berada di tengah atau di permukaan air. Hal ini akan mempermudah kita dalam mengetahui keadaan si ikan. Meski ikan patin ini hidupnya di dasar perairan, akan tetapi ada masanya ketika di kondisi tertentu ikan ini juga bisa kelayapan sampe ke permukaan air. Terlebih ketika ia sedang mencari makan. Ikan patin merupakan jenis ikan noktunal atau jenis ikan yang selalu aktif di malam hari. Untuk itu kami sarankan untuk anda semua dalam memancing ikan patin ini di malam hari. Karena pada siang hari ikan patin lebih suka bersembunyi di dalam lubang-lubang yang gelap seperti di tepi sunga atau gorong-gorong.

Dalam memancing ikan patin, kita bisa menggunakan umpan-umpan alami seperti cacing, jangkrik, ikan kecil, serangga atau biji-bijian. AKan tetapi. kami lebih menyarankan anda untuk menggunakan Umpan racikan sendiri karena pemakaian umpan-umpan alami ini merupakan makanan pokok yang sering ikan patin makan yang bisa menyebabkan ikan tidak mau melahapnya karena ia merasa bosan. Bagi anda yang belum tau umpan racikan yang cocok untuk mancing ikan patin, berikut kami sajikan beberapa resep umpan yang cocok untuk mancing ikan patin di musim panas:

Umpan Ikan Patin 1

Bahan:
  • Telur bebek 4 butir
  • Susu bubuk 1 sahet
  • Kinoy kristal 4
  • Aci 1 sendok
  • Kroto
  • Air Secukupnya
Peracikannya:
Masukkan telur bebek kedalam wadah di barengi dengan aci dan susu bubuk yang sudah di siapkan tadi. Tambahkan air secukupnya lalu aduk hingga merata. Selagi mengaduk, tambahkan kroto setengah ons saja. Setelah merata, masukkan adonan kedalam plastik dan bolongkan telebih dahulu untuk proses dalam pengukusan. Adonan di kukus selama kurang lebih 30 menit. Setelah masak, angkat dan tiriskan adonan lalu cetak adonan sesuai selera anda dan umpan siap untuk digunakan.

Umpan Ikan Patin 2

Bahan:
  • Roti Klik
  • Pelet pf 1000
  • Telur ikan sapu-sapu
  • Air secukupnya
Peracikannya:
Campurkan semua bahan dengan sedikit air lalu aduk aduk hingga adonan menjadi pulen dan merata. Dalam pembuatan umpan ini memang tidak menggunakan telur bebek seperti biasanya tapi dengan menggunakan telur ikan sapu-sapu yang mungkin bisa anda dapatkan di kali atau sungai terdekat.

Umpan ikan Patin 3

Bahan:
  • Roti tawar 1 bks
  • Santan kara 2 bks
  • Vanili 2 sachet
  • Master Essen
Peracikannya:
Buang pinggiran roti tawar, kemudian blender roti tawarnya. Setelah itu campurkan dengan santan kara serta vanili. Tambahkan juga master essen sebanyak 5-7 tetes dan aduk aduk hingga menjadi adonan yang kalis. Umpan siap digunakan.

Umpan Ikan Patin 4

Umpan yang terakhir ialah dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di musim Panas.
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Panas
Umpan pelet serbuk ini terbuat dari pisang sebagai bahan utamanya. Tanpa di campuri dengan bahan-bahan kimia, umpan ini sangat aman digunakan tanpa mematikan ikan atau kita yang memakan ikannya. Umpan ini beraroma wangi yang berasal dari bahan utamanya tadi. Cara penyajian umpan ini anda hanya perlu menyeduhnya dengan menggunakan air panas dan kemudian tambahkan Master Essen sebagai bahan penambah aroma pada umpan dan umpan siap untuk digunakan.

Pengkombinasian umpan dengan essen ini sangatlah bagus untuk anda yang memancing ikan patin di berbagai tempat dan di segala cuaca serta kondisi air. Karena penambahan master essen pada umpan mampu meningkatkan performa umpan di dalam air. Ikan patin dalam hitungan menit pasti bakal langsung menyerbu umpan anda karena aroma dari master essen ini yang sangat menyengat mampu menarik perhatian si ikan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Bagi anda yang ingin order Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin di Musim Panas ini, bisa langsung mengirimkan format pemesananya seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 4 Paket : Farid : Jl. Andir No.162, Dungus Cariang, Bandung :085.260.832.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.
 

Kunjungi juga kami di Bukalapak,  Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan

https://shopee.co.id/umpanmasteressen

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Panas

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Panas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Panas"

Posting Komentar