Umpan Serbuk Ikan Nila Top Seller

Cara mancing ikan nila dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Top Seller dari Master Umpan dan Essen Ikan yang tentunya sudah menjadi top seller di kalangan pemancing karena keampuhan dan kualitasnya yang sudah mereka sendiri yang buktikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Top Seller
Ikan predator yang juga banyak di minati para pemancing karena ikan ini memiliki rasa daging yang lezat dan juga dalam memancing ikan ini pun bisa dibilang cukup mudah serta ikan ini mempunyai sensasi tarikan pada kail yang agresif yang membuat para pemancing menggemari ikan ini. Ikan nila ini tergolong pada hewan omnivora ataupemakan segala. Walau demikian, dalam memancing ikan ini kita tidak bisa sembarang memilih umpan karena pada dasarnya ikan ini itu mudah bosan dengan umpan yang di berikan. Jadi kita harus benar-benar memilih umpan yang memang tidak akan menimbulkan rasa bosan pada si ikan walau umpan sering kita gunakan. Untuk itu, kami akan memberikan resep racikan umpan jitu ikan nila yang sudah menjadi top seller di kalangan pemancing, yaitu sebagai berikut:

Umpan Mancing Ikan Nila

Bahan-bahan:
  • Daging Ikan Peda sebesar jari kelingking
  • Kuning telur bebek 1 butir
  • umpan Jawara Nila 4sdm
  • Udang segar 2 sdm
  • Minyak Ikan toman / minyak ikan yang berbau amis 10 tetes
  • Kroto secukupnya
Cara meraciknya::
  • Siapkan wadah terlebih dahulu dan kemudian masukkan semua adonan ke dalam wadah dan aduk hingga kalis dan merata. Kemudiann siapkan juga wadah yang ada peneutupnya mau itu berupa plastik atau toples, dan masukkan adonan pada wadah itu. Umpan siap digunakan. Umpan ini hanya mampu digunakan untuk 2 hari memancing.
Apabila dengan umpan racikan diatas, anda belum bisa menghasilkan hasil pancingan ikan nila yang memuaskan, anda bisa menggunakan Umpan Serbuk Ikan Nila Top Seller dari Master Umpan dan Essen Ikan

Umpan Serbuk Ikan Nila Top SellerMaster Umpan dan Essen Ikan adalah produk umpan dan essen unggulan yang telah menjadi top seller di kalangan pemancing karena keampuhan umpan dan essen ini sehingga banyak yang menjadikannya sebagai umpan dalam memancing. Umpan Serbuk Ikan Nila ini terbuat dari ekstrak lumut sawah dan tepung ikan berprotein 30% kesukaan ikan nila. Umpan ini beraroma lumut dan pandan yang gurih, termasuk umpan siap pakai jenis umpan inti atau umpan biang. Kami kombinasikan umpan serbuk ikan  nila ini dengan Master Essen ikan untuk membantu memperkuat aroma pada umpan sehingga umpan akan banyak di serbu oleh ikan nila. Aroma essen ini bisa menyesuaikan dengan jenis ikan dan keadaan di sekitar. Umpan ini cocok digunakan dalam mancing garung, ikan baru,ikan besar dan ikan kecil, jadi tidak salah kalau umpan ini menjadi andalan para pemancing di beberapa daerah karena selain praktis namun umpan ini juga menunjuk kan hasil strike lebih banyak. Umpan ini mampu bertahan selama 2 minggu apabila di simpan di tempat yang kering dan tidak terkena air.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan cokelat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
Bagi anda yang tertarik dengan Umpan Serbuk Ikan Nila Top Seller ini dan ingin membelinya, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti berikut:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSH : 3 Paket  : Ojo Sutadjo: Jl. Telaga Mas No.68 rt.02/07, Jeruk, Lakarsantri, Surabaya : 085.325.166.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen
https://www.tokopedia.com/essenumpanikan


https://shopee.co.id/umpanmasteressen 

 

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Nila 

Umpan Serbuk Ikan Nila Top SellerUmpan Serbuk Ikan Nila Top Seller

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Top Seller"

Posting Komentar