Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Galatama

Cara mancing ikan Patin Galatama dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan patin Galatama dari Master Umpan dan Essen Ikan akan kami sajikan pembahasannya sebagai berikut:

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin GalatamaDalam memancing ikan patin galatama, sangatlah dibutuhkan persiapan, tentunya juga keahlian, kesabaran dan usaha. peratuan dalam mancing mancing galatama, ikan yang berhasil di tangkap tidak boleh di bawa pulang seperti pada sistem mancing harian, kiloan, dan borongan/sewa. Akan tetapi, untuk hasil yang di bawa pulang adalah berupa hadiah tertentu yang sudah di siapkan panitia penyelenggara. Beberapa peraturan dalam lomba galatama ialah seperti tidak boleh menggunakan rangkaian berpelampung. tidak boleh menggunakan umpan hidup seperti cacing dan beberapa peraturan lainnya yang berbeda pada setiap kolam yang menyelenggarakan mancing galatama. 

Untuk mancing ikan patin sendiri, kita harus mempunyai umpan racikan tersendiri yang tentunya sangat jitu. Untuk itu, kami sajikan resep racikan umpan mancing ikan patin galatama berikut ini:

Bahan-bahan:
  • Sarden rasa tomat 1 kaleng
  • Kuning telur bebek matang 2 butir
  • kroto 1/2 ons
  • Pelet ikan 1 sdm
  • Air secukupnya
  • Master Essen Aroma Nangka
Cara meraciknya:
Pertama, haluskan ikan sarden dan kuning telur dengan menggunakan blender. Kemudian campurkan dengan pelet dan tambahkan air secukupnya lalu aduk hingga tercampur rata. Setelah itu tambahkan 5 tetes Master Essen Aroma Nangka untuk menambah aroma pada umpan dan kemudian tambahkan juga kroto pada adonan umpan yang akan dipakai. Lalu bentuk adonan sesuai selera anda bisa di sesuaikan dengan ukuran kail atau besar mulut ikan patin dan Umpan Siap digunakan.

Jika dengan menggunakan umpan racikan di atas dalam memancing ikan patin belum ampuh juga, anda bisa menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Galatama Dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin GalatamaMaster Umpan dan Essen Ikan adalah produk paket umpan dan essen yang cocok digunakan untuk mancing ikan galatama, harian, babon ataupun kilo gebrus dan indukan. Pengkombinasian Umpan dan Essen ini sangat ampuh terlebih ketika anda memancing ikan di spot pemancingan air keruh atau di tempat yang keadaan si ikan mencari makan hanya dengan mengandalkan indera penciumannya saja. Karena perpaduan umpan dan essen ini menghasilkan aroma yang sangat kuat dan menyengat yang mampu menarik perhatian si ikan. Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin ini termasuk pada golongan umpan putih yang cocok di buat cenil, casting dan juga apung. Dalam pengaplikasiannya Umpan ini hanya perlu di seduh dengan air panas dan kemudian tambahkan Master essen dan Umpan siap untuk di gunakan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Apabila anda tertarik dan ingin membeli Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Galatama, bisa langsung pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti  dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 3 Paket : Agung Saefulloh : Jl. A.H Nasution No.127, Bandung : 081.260.763.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330
Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee


https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan

https://shopee.co.id/umpanmasteressen






 

 

Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Galatama

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Galatama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Galatama"

Posting Komentar