Umpan Serbuk Ikan Nila Kilo Gebrus

Kabar baik bagi para Mancing Mania yang senang mengikuti perlombaan mancing kilo gebrus ikan nila, karna sekarang kami menghadirkan Umpan Serbuk Ikan Nila Kilo Gebrus selain itu juga ampuh digunakan pada berbagai perlombaan mancing ikan seperti pada lomba galatama, harian, babon, dan  indukan.

Kilo gebrus merupakan ajang perlombaan mancing ikan dengan sistem memancing yaitu panitia memancing akan menurunkan beberapa kilo ikan ke kolam yang baru atau kolam pemancingan dan para pemancing bebas mendapatkan berapa ekor pun dan hasil tangkapannya bisa dibawa pulang. Biasanya panitia menyediakan berbagai jenis ikan seperti ikan mas, patin dan salat satunya ikan nila. Ikan nila yang merupakan jenis ikan air tawar yang termasuk pada golongan ikan omnivora ini memang sering dijadikan sebagai target mancing karena memanng ikan nila ini sangat mudah ditangkap dan juga tidak ribet masalah umpannya. 
Akan tetapi yang kadang membuat para pemain jengkel dengan ikan ini ialah moodnya yang kadang suka berubah-rubah. Apabila sedang bagus moodnya memang ikan ini sangat mudah di tangkap dengan umpan apapun si ikan nila akan melahapnya. Lain halnya apabila moodnya sedang jelek dia akan menjadi tidak nafsu makan, kadang kalo sedang idak nafsu makan ini kalaupun ada umpan di depan mulutnya dia tidak akan memakannya, alih-alah akan membiarkannya bahkanlangsung meninggalkannya. Menjengkelkan memang. Maka dari itu kita harus pintar-pintar memilih umpan untuk si ikan ini meraciknya sesuai dengan yang disukainya. Untuk umpan ikan nila, Anda bisa menggunakan umpan umpan alami seperti lumut sawah, cacing tanah, kroto, mie instan, udang rebon, roti, biskuit, pelet, laron, ulat daun pisang dan sebagainya. Anda juga bisa menggunakan resep racikan yang akan kami berikan dibawah ini.

Resep racikan Umpan Ikan Nila Kilo Gebrus: 
Bahan-bahan:
  • Roti rasa keju 2 bks
  • pelet PF-1000 1/2 gelas
  • Pelet 781-2 SP 1/2 gelas
  • Kuning Telur 1 butir
  • Madu 2 sendok teh
  • Air Secukupnya
Cara meraciknya:
  • Hancurkan erlebih dahulu roti sampai halus. Kemudian masukkan kedalam wadah dan campurkan dengan pelet PF-1000, Pelet 781-2 SP, kuning telur dan madu. Jangan lupa tambahkan juga air secukupya, lalu aduk hingga merata. Dan Umpan Siap Di gunakan.
Apabila anda masih kurang puas dengan hasilnya atau bahkan malah tidak mendapatkan hasil apapun karena umpan yang di berikan masih kurang/tidak ampuh, Kami merekomendasikan Umpan serbuk Ikan Nila Kilo Gebrus dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Serbuk Ikan Nila Kilo Gebrus
Master Umpan Ikan Nila Sudah terbukti sangat ampuh digunakan di berbagai perlombaaan mancing ikan seperti pada lomba galatama. harian, dan termasuk kilo gebrus ini. Sudah dibuktikan oeh para pemancing diluaran sana yang sering mengjadi juara dan tidak pulang dengan tangan kosong. Umpan ikan nila ini terbuat dari tepung ikan berprotein yang di padukan dengan ekstrak lumut sawah kesukaan si ikan. Umpan ini berbentuk serbuk kering berwarna hijau seperti lumut sawah aslinya, beraroma amis yang sangat kuat sehingga umpan ini mampu menarik perhatian si ikan.

Cara pemakaianan umpan ini anda hanya perlu menyeduhnya dengan air panas secukupnya. Dan anda juga bisa menambahkan essen aroma amis wangi pandan dan durian untuk membantu menambah aroma umpan agar semakin kuat dan tahan lama. Master Umpan Ikan Nila ini mampu bertahan di segala jenis air dan tempat pemancingan bahkan pada saat hujan mengguyur pun aroma dari umpan ini tidak akan luntur.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan nila
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "

Apabila anda berminat untuk membeli Umpan Serbuk Ikan Nila Kilo Gebrus ini, anda bisa langsung pesan dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik Nama Produk: Jumlah Pemesana : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

Master Umpan Ikan Nila : 2 paket : Salman F : Jl. Kebon Tangkil No.86 Rt.02/10, Kota Bandung, Jawa Barat : 082.240.235.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330
https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

  Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan  NIla

 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Umpan Serbuk Ikan Nila Kilo Gebrus"