Umpan Serbuk Ikan Mas Rekomendasi Para Juara


Salam Mancing Mania. Banyak sekali para pemancing yang mengeluh karna tidak menjadi juara dalam beberapa  perlombaan mancing ikan mas seperti pada lomba galatama, babon dan kilo gebrus. Sekarang tidak usah khawatir lagi karena kini telah hadir Umpan Serbuk Ikan Mas Rekomendasi Para Juara dari Master Umpan Ikan. Dijamin anda menjadi Juaranya!

Ikan Mas merupakan ikan golongan omnivora yaitu ikan yang memakan berbagai jenis makanan, baik berasal dari tumbuhan atau pun sewan kecil.  Ikan mas hidup di perairan tawar dengan air cukup tenang seperti dipinggiran danau atau sungai. Walaupun ikan ini tinggal di air tawar, akan tetapi ikan mas juga sering ditemukan di perairan payau atau air asin dengan kadar garam 25-30%.

Ikan mas terbagi pada dua jenis, yaitu ikan mas konsumsi dan ikan mas hias. Ikan mas konsumsi ini sama seperti ikan mas punten memiliki ciri bulat pendek, ikan mas merah, yaitu dengan ciri khas sisiknya yang merah, dan masih banyak lagi jenis ikan konsumsi yang ada di indonesia. Sedangkan ikan mas hias ialah yang hanya bisa dimanfaatkan keindahannya saja. Ikan mas konsumsi inilah yang banyak digemari oleh para pemancing, banyak para pemancing yang suka perlombaan memancing ikan mas. Seperti dalam perlombaan loba galatama, babon, kilo gebrus, harian.

Untuk memancing ikan mas sendiri kita harus menyediakan umpan ikan mas yang tepat. Berikut resep umpan ikan mas yang bisa digunakan dalam berbagai perlombaan:

Bahan-bahan:
  • Ubi manis 2 buah
  • Ikann tuna siap pakai 1 kaleng
  • snack rasa keju
  • Pelet
  • Kroto
Cara Membuatnya:
  • Pertama, kukus terlebih dahulu ubi hingga matang. Setelah matang tiriskan dan bersihkan ubi dari kulitnya. Kemudian tumbuk sampai halus, masukan juga snack rasa kejunya campurkan dan tumpuk hingga halus. Tambahkan Tuna dan pelet, aduk hingga merata. Setelah itu, kukus adonan hingga matang. SEbelum digunakan, tambahkan terlebih dahulu kroto. Dan umpan pun siap digunakan.
Akan tetapi apabila resep umpan diatas masih belum ampuh untuk mengantarkan anda pada posisi teratas dalam perlombaan (Juara), anda bisa menggunakan Umpan Serbuk Ikan Mas rekomendasi Para Juara dari Master Umpan Ikan.

Master Umpan Ikan merupakan produk umpan ikan rekomendasi para juara karna sudah terbukti Juara digunakan oleh para pemancing yang memakai umpan ini pada berbagai perlombaan seperti pada lomba galatama, babon, kilo gebrus, indukan dan harian. Master Umpan ikan mas terbuat dari tepung ikan salmon yang mengandung protein tinggi dan dipadukan dengan bahan-bahan penambah nafsu makan ikan, sehingga ikan mas tidak akan mudah merasa bosan dengan umpan ini.

Master Umpan Ikan memiliki banyak keunggulan dibanding dengan umpan lainnya, yaitu umpan ini mampu bertahan ketika kondisi cuaca sedang hujan sekalipun. Selain itu, umpan ini memiliki tekstur serbuk kering dan beraroma kuat yang sangat cocok digunakan dalam mancing ikan mas. Cara pemakaiannya sangatlah mudah dan praktis yaitu tinggal seduh dengan air panas secukupnya umpan siap digunakan tanpa harus dimasak terlebih dahulu. Umpan ini mampu bertahan 2 minggu tanpa berubah aroma dan kualitasnya, asal disimpan di tempat yang tering dan tertutup. Sebelum digunakan sebagai umpan mancing, anda juga bisa terlebih dahulu teteskan Master Essen Ikan Mas dengan takaran 4-7 tetes. Dijamin dalam hitungan menit umpan anda sudah dilahap oleh ikan mas.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30 ml
- Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi. 
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari


Bagi anda yang berminat untuk memesan Master Umpan Ikan Mas ini, anda Bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN 

Ketik Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/telepon 

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN 

Master Umpan Ikan Mas : 2 Paket : Bambang : Jl. Tambak Asri No.19 Rt.03/12 : 085.320.658.xxx 

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.

Testimoni Umpan Ikan Mas 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Serbuk Ikan Mas Rekomendasi Para Juara"

Posting Komentar