Essen Ikan Nila Khusus Galatama

Salam Galatamania, kabar bagus untuk anda untuk kali ini kami akan membagikan informasi tentang Essen Ikan Nila Khusus Galatama terbaik dari produk Master Essen.

Essen Ikan Nila Khusus Galatama
Dalam turnament mancing galatama salah satu hal yang harus diperhatikan ialah teknik, trik dan strategi serta jenis umpan yang digunakan. karena beberapa point tersebut sangat berpengaruh pada hasil tangkapan ikan karena para peserta galatama harus mendapatkan ikan sebanyak mungkin dengan waktu yang telah di tentukan oleh panitia.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Nila Galatama

Dalam turnament ini biasanya pemenang lomba galatama ditentukan dengan total ikan dan ikan terberat alias babon/indukan. Dan ikan hasil tangkapan tidak dapat dibawa pulang, melainkan ditukar dengan hadiah yang sudah disediakan oleh panitia lomba.

Salah satu jenis ikan yang sangat seru untuk dipancing yakni ialah ikan nila. Mengingat nila termasuk ikan yang rakus dan pemakan segala ini tak jarang menyambar umpan-umpan para pemancing entah dalam ajang lomba ataupun di alam terbuka.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Nila Galatama,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda j
uga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.


Essen Ikan Nila Khusus Galatama Terbaik

Essen Ikan Nila Khusus Galatama
Master Essence adalah produk unggulan oplosan essen dengan kualitas terbaik yang populer di kalangan para pemancing karena keampuhannya sudah terbukti ampuh dapat meningkatkan performa umpan menjadi lebih berkualitas sekaligus membantu memperoleh hasil tangkapan ikan yang tentunya memuaskan.

Master Essence ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang disukai oleh ikan. Essen oplosan master sudah siap pakai sebagai penguat aroma umpan yang berperan penting untuk menarik perhatian ikan dna merangsang nafsu makan ikan, sehingga ikan dapat dengan lahapnya memakan umpan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan hijau tua : Aromanya wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari "

Apabila anda tertarik ingin membeli Essen Ikan Nila Khusus Galatama ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Dadang Septiawan : Jl. Pd. Dustira No.173 Rt.06/02, Kel. Padasuka, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40526 : 082.214.497.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Ikan Nila Khusus Galatama

Essen Ikan Nila Khusus GalatamaEssen Ikan Nila Khusus Galatama


Essen Ikan Nila Khusus GalatamaEssen Ikan Nila Khusus Galatama

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.
Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Nila Khusus Galatama"

Posting Komentar