Essen Oplosan Untuk Ikan Nila

Selamat datang di Blog Resmi Master Essen yang mana pada kali ini kami akan membagikan informasi terhangat mengenai Essen Oplosan Untuk Ikan Nila paling ampuh dan terbukti jitu dari Essen Master. Radjanya essen oplosan yang sudah siap pakai dengan kualitas mantap untuk campuran semua media umpan.

Essen Oplosan Untuk Ikan Nila
Siapa sih yang tidak kenal dengan ikan nila? salah satu jenis ikan ini dapat dengan mudah dijumpai di sungai, danau, ataupun rawa. Ya ikan ini sebenarnya berasal dari Afrika Timur, namun kini sudah tersebar luas ke berbagai wilayah termasuk di wilayah perairan tawar Indonesia.

Baca Juga : Umpan Ikan Nila Dan Mujaer Tinggal Seduh

Mancing ikan nila memang terbilang cukup mudah, sifatnya yang rakus dan pemakan segala ini memudahkan kita dalam pemilihan umpan baik menggunakan umpan alami, umpan pelet, umpan racikan dan lain sebagainya. Nah, agar lebih mantap anda bisa mencampurkan Master Essen ke dalam umpan karena berperan penting untuk menarik perhatian ikan.

Resep Jitu Umpan Ikan Paling Mantap,
bahan - bahan yang digunakan :
  • Lumut secukupnya
  • Cacing Tanah
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen minimal 5 kali ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap dipakai.

Essen Oplosan Untuk Ikan Nila PALING MANTAP & Terpercaya dari Master Essen

Essen Oplosan Untuk Ikan Nila
Produk essen oplosan yang saat ini tengah populer di kalangan para mania mancing dengan kualitasnya yang sudah tidak diragukan lagi yaitu Master Essen. Dimana produk ini sudah dikenal dan banyak digunakan oleh para pemancing karena keampuhannya terbukti mantul sehingga dipercaya mampu meningkatkan performa umpan dan meningkatkan rating strike para pemancing air tawar khususnya.

Master Essen ini dibuat secara khusus oleh tangan ahli anak bangsa dengan menggunakan bahan-bahan murni terbaik berkualitas dan diracik dengan takaran yang pas dan tepat sehingga menghasilkan aroma khas yang lebih tahan lama berada di dalam air.

Essen Master Ikan Nila sendiri yaitu salah satu varian dari produk Master Essen yang telah hadir untuk anda sebagai solusi pilihan tepat bahan pendamping umpan yang sangat ampuh dan jitu dalam hal menaklukan ikan target dengan aroma khasnya yang kuat.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan Nila
  • Harga : Rp. 60.000/Botol
  • Isi : 30 ml
  • Cara pakai : Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda tertarik membeli Essen Oplosan Untuk Ikan Nila ini, anda bisa langsung order sekarang juga dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 5 Botol : Essen Kuning : Kuswandi : Jl.Sunan Kudus No.68 Rt.04/01, Kel. Demaan, Kec. Kota Kudus, Kab. Kudus, Jateng 59313 : 081.211.701.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Essen Oplosan Untuk Ikan NilaEssen Oplosan Untuk Ikan Nila

Essen Oplosan Untuk Ikan Nila

Essen Oplosan Untuk Ikan NilaEssen Oplosan Untuk Ikan Nila

Catatan :

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), dan pembayaran bisa langsung diberikan pada kurir pengirim barang. Apabila anda berada di luar daerah atau di kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Depok, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura,  Kuningan, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Oplosan Untuk Ikan Nila"

Posting Komentar