Umpan Ikan Lele Khusus Indukan

Salam sejahtera untuk kita semua terlebih bagi para pencinta mancing dan pembaca setia artikel kami yang dimana senantiasa mengunjungi Situs Resmi Kami situsnya dunia memancing. Nah, edisi kali ini kami akan memberikan informasi menari mengenai Umpan Ikan Lele Khusus Indukan!

Umpan Ikan Lele Khusus Indukan
Ikan lele induk memang terkenal susah dipancing. Dibutuhkan keahlian khusus untuk menaikan ikan jenis ini, selain itu memang membutuhkan kesabaran tinggi untuk memancingnya. Ikan lele indukan seringkali menjadi target incaran oleh para pemancing, karena ikan jenis ini mempunyai ukuran yang cukup besar dan memiliki sensasi tersendiri yang cukup memicu adrenalin.

Baca Juga : Master Essen Ikan Lele Indukan

Seperti yang kita tahu bahwa ikan lele merupakan salah satu ikan jenis air tawar konsumsi yang kaya akan protein yang bagus untuk kesehatan tubuh. Walaupun memiliki bentuk tubuh yang menggelikan, ikan ini juga menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Jadi tak heran apabila banyak yang memburu ikan ini baik di pasaran maupun dengan cara dipancing.

Faktor pertama yang akan menentukan hasil dari mancing ikan lele induk adalah umpan, kedua adalah nasib dan yang ketiga yaitu trik. Jika ketiga faktor tersebut sudah dipahami, kemungkinan besar anda akan meraih hasil tangkapan yang memuaskan untuk dibawa pulang. Berbicara tentang umpan, berikut ini akan kami berikan resep rahasia umpan jitu ikan lele indukan yang bisa anda coba.

Resep Racikan Umpan Ikan Lele Indukan  :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali master essen ), seduh air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

MASTER UMPAN, Untuk Indukan Ikan Lele

Umpan Ikan Lele Khusus Indukan
Master Umpan Ikan Lele adalah salah satu umpan pelet serbuk terbaik yang mengandung bahan alami berkualitas dan yang terpenting sudah teruji oleh para juara mancing dan hasilnya terbukti dapat meningkatkan rating strike. Umpan master ikan lele ini terbuat dari bahan unggulan seperti halnya 80% protein di dalamnya yang mampu menarik atau memikat perhatian ikan dengan cepat, dengan begitu ikan akan dengan lahapnya memakan umpan.

Sudah banyak para pemancing yang menggunakan umpan pelet ikan lele ini terutama dari produk Master Umpan. Tentunya Master Umpan Ikan Lele ini memiliki kualitas premium yang sudah dikenal dan dipercaya ampuh dan jitu menaklukan ikan lele. Ikan lele yang sudah dipancing dengan menggunakan umpan dari kami ini, masih tetap aman dikonsumsi. Karena Master Umpan terbebas dari bahan-bahan kimia berbahaya, jadi sangat aman digunakan serta ramah lingkungan.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Umpan Ikan Lele
  • Harga : Rp.75.000/Pcs
  • Isi : 250 gram
  • Aroma umpan : Amis Wangi
  • Cara pakai : Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan pun siap pakai
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari

Bagi anda yang berminat untuk order Umpan Ikan Lele Khusus Indukan ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesananya pada kami seperti berikut :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIL : 6 Pcs : Aswin Ilyas : Jl.Sukamulya No.69 rt.05/10, Kel. Sukamulya, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan : 081.412.794.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Ikan Lele

Umpan Ikan Lele Khusus Indukan

Umpan Ikan Lele Khusus IndukanUmpan Ikan Lele Khusus Indukan

Umpan Ikan Lele Khusus Indukan
Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Ikan Lele Khusus Indukan"

Posting Komentar