Essen Ikan Lele Induk Galatama

Salam Mancing Mania Mantap!!! Selamat datang di website resmi kami yang selalu membagikan tips serta informasi terbaru kepada anda semua khususnya para pencinta mancing dan pembaca setia blog kami. Pada edisi kali ini kami akan memberikan info yang mengenai tentang Essen Ikan Lele Induk Galatama. Untuk info lebih lanjut simak sampai akhir dibahwa ini.

Essen Ikan Lele Induk Galatama
Induk lele memang menjadi salah satu target para pemancing di dalam ajang lomba mancing galatama. Galatama lele adalah perlombaan mancing yang ditentukan oleh juara total dan indukan atau babon. Ajang lomba mancing galatama ini banyak sekali penggemarnya karena memiliki tantangan tersendiri.

Baca Juga : Master Umpan Ikan Lele Indukan

Sistim atau peraturan yang ada pada lomba mancing galatama ini sudah disepakati sebelumnya oleh para panitia dan juga peserta, yaitu para peserta tidak boleh membawa pulang hasil tangkapan ikan yang didapat karena biasanya akan di ganti oleh berbagai macam hadiah yang sudah disediakan untuk pemenang dari lomba galatama tersebut.

Ikan lele dipilih sebagai bahan utama didalam kolam galatama sebab ikan jenis ini dikenal sangat agresif dan juga rakus dalam hal makanan. Tak jarang ikan ini pula selalu menyambar umpan-umpan para pemancing, hal tersebut yang seringkali dinanti-nanti oleh para angler karena perlawanan dari ikan lele ini sangat kuat dan memicu adrenalin.

Memancing galatama lele memerlukan teknik serta umpan yang tepat. Karena kedua faktor ini sangat berpengaruh terhadap hasil tangkapan yang didapat nanti. Namun yang menjadi permasalahan yang banyak dikeluhkan banyak orang ialah tidak semua pemancing tahu bagaimana cara membuat umpan jitu induk lele galatama.

Untuk membuat racikan umpan lele galatama induk sebenarnya sangatlah mudah dan sederhana, kita hanya perlu menyiapkan bahan-bahan yang disukai oleh ikan lele. Seperti yang akan kami berikan dibawah ini, langsung saja berikut ini ulasan selengkapnya.

Resep Racikan Umpan Jitu Ikan Lele Induk Galatama :
  • Master umpan ikan lele 100 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya  )
  • Kinoy sebungkus
  • Hati ayam 1\4
  • Bawang putih 1 siung
  • Air panas
  • Master essen
Cara pembuatan : Masukkan semua bahan tersebut dalam 1 wadah ( kecuali masteer essen ), seduh dengan air panas secukupnya hingga merata dan kental, lalu teteskan master essen minimal 7 kali. Aduk kembali hingga kalis, dan umpan pun siap pakai. Bisa juga di campur dengan daging giling 1 ons / 250 gram master umpan ikan lele.

Umpan Jitu Essen Oplosan Ikan Lele Induk Galatama Paling JOSS !!!

Essen Ikan Lele Induk Galatama
Master Essen merupakan salah satu produk essen oplosan terbaik yang diolah dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan yang tentunya sudah terbukti dan teruji ampuh mampu meningkatkan performa terhadap umpan racikan mancing ikan lele induk galatama kita sendiri.

Essen oplosan ikan lele ini sangat membantu memaksimalkan umpan karena aroma yang dimiliki oleh Master Essen sangat khas dan menyengat serta lebih fresh dan tahan lama di dalam air, sehingga dapat merangsang atau memicu nafsu makan ikan menjadi lahap memakan umpan yang kita berikan.

Banyak para pemancing yang sudah mencoba dan hasilnya sangat memuaskan. Master essen ikan lele ini banyak digunakan oleh para pemancing handal di seluruh pelosok daerah di Nusantara. Mereka sudah percaya akan keampuhan dan khasiat setelah menggunakan Master Essen ini sebagai bahan pendamping umpan jitu ikan lele racikannya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/botol
  • isi : 30ml
  • Pemakaian : Campurkan 5-7 tetes essen pada setiap 1 ons umpan
  • Mampu bertahan di segala cuaca, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari

Apabila anda berminat dengan Essen Ikan Lele Induk Galatama, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanannya pada kami seperti dibawah ini dengan lengkap :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 5 Botol : Essen Hijau Tua : Sugih Iskandar : JL.Raya Utama No.40, Kel. Banjar Sari, Kec. Bandar Kedung Mulyo, Kab. Jombang : 081.212.987.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Ikan Lele Induk GalatamaEssen Ikan Lele Induk Galatama


Essen Ikan Lele Induk Galatama

Catatan :

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Ikan Lele Induk Galatama"

Posting Komentar