Essen Lele Yang Mantap

Kabar gembira khususnya bagi anda pencinta mancing lele yang sedang mencari informasi mengenai umpan jitu ikan lele. Di situs resmi kami kali ini akan menyajikan tips sekaligus informasi terbaru tentang Essen Lele Yang Mantap tentunya sudah teruji coba oleh para juara mancing di seluruh Tanah Air. Baiklah, simak terus infonya dibawah ini. Salam Strike!

Essen Lele Yang Mantap
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan predator air tawar. Disebut sebagai ikan predator yakni sifatnya yang rakus terhadap makanan dan termasuk ikan omnivora alias pemakan segala mulai dari hewan dan tumbuhan. Ikan jenis ini banyak ditemukan di perairan tawar di seluruh penjuru Nusantara seperti sungai, danau, rawa, waduk dan yang paling mudah menjumpainya ialah di kolam pemancingan.

Baca Juga : umpan serbuk ikan lele yang ampuh

Mamalia air yang memiliki ciri fisik memanjang, tidak bersisik serta berkumis panjang. Di habitat aslinya ikan lele termasuk hewan nokturnal yaitu yang aktif mencari makan di malam hari, kalo di siang hari biasannya ikan lele lebih memilih berdiam diri ditempat yang teduh dan gelap.

Akan tetapi jika ia sudah merasa lapar baik disiang hari pun akan tetap mencarinya walaupun tidak seagresif ketika di malam hari. Ikan lele akan selalu beriringan dengan kelompoknya untuk mencari makan dan sekaligus bertahan diri dari predator lain, karena ikan lele tergolong hewan yang hidup secara koloni.

Walaupun jika dilihat secara fisik dari ikan lele ini agak geli, tetapi citarasa daging lele begitu gurih dan lezat serta mengandung gizi yang baik untuk kesehatan dan pertumbuhan anak. Maka tak heran jika ikan lele ini banyak diburu untuk dijadikan sebagai suatu kebutuhan.

Berbicara memancing ikan lele sebenarnya sangat mudah, apabila sudah mengetahui stategi khusus serta umpan jitu mancing ikan lele tersebut. Anda bisa menggunakan umpan yang satu ini, karena sudah banyak yang menggunakannya dan memang terbukti ampuh dan jitu.

Racikan Umpan Jitu Ikan Lele :
  • Usus ayam satu genggam
  • Telur Ayam 1
  • Keju craft 1 lembar
  • Mie instant 1
  • Master Essen
Cara Pembuatan : Usus dikukus dulu hingga matang, kemudian masukkan ke blender bersama telur ayam, mie instan dan keju agar semua tercampur  jadi satu, setelah itu masukan ke wadah lalu teteskan Master Essen minimal 7 tetes, aduk kembali hingga rata dan umpan siap pakai.

Essen Lele Yang Mantap
Essen oplosan siap pakai yang saat ini banyak diperbincangkan oleh para pemancing adalah dari Master Essen. Hal itu dikarenakan bahwa produk Master Essen merupakan salah satu biang aroma essen oplosan terbaik untuk campuran umpan mancing ikan lele yang memiliki aroma khas dan lebih mantap yang sangat disukai oleh ikan lele.

Penggunaan essen ke dalam umpan sangat berperan penting agar lebih menarik perhatian ikan supaya ikan mendekat lalu memakan umpan tersebut dengan lahap. Master Essen diolah dengan baik menggunakan bahan-bahan alami pilihan sehingga menghasilkan aroma essen alami dan kualitas keampuhannya yang mantap yang mampu meningkatkan performa umpan. Tentunya tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Master Essen Ikan Lele ini khusus bagi anda pemancing lele yang sering mengalami boncos pada saat memburunya. Dengan menggunakan Master Essen Ikan Lele sebagai bahan pendamping atau penambah aroma terhadap umpan, maka umpan anda jauh lebih maksimal dan meraih hasil yang sesuai dengan harapan.

Untuk essen ikan lele yang mantap kami rekomendasikan dengan Master Essen yang merupakan produk essen oplosan terbaik da menjadi salah satu essen unggulan para juara mancing. Master Essen dikenal dengan khasiatnya yang mampu memberikan efek perangsang atau pemicu nafsu makan ikan semakin tinggi, dengan begitu sekaligus membantu anda dalam hal meningkatkan rating strike.

Kelebihan dari produk Master Essen diantaranya dapat dipakai di segala cuaca, kondisi medan, kondisi kolam, jenis air seperti air hijau, keruh, dan lain sebagainya. Master Essen sangat aman digunakan dan sangat efektif memikat ikan lele, dengan begitu umpan anda menjadi sasaran utama ikan untuk dilahapnya.

Keterangan Produk :
  • Nama : Master Essen Ikan lele
  • Harga : Rp.60.000/Botol
  • Isi : 30ml
  • Aturan Pakai : Gunakan 5-7 tetes Master Essen untuk setiap 50 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus, indukan dan babon
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh, cocok untuk siang hari"

Apabila anda tertarik untuk membeli Essen Lele Yang Mantap ini, anda bisa untuk memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIL : Jumlah Pesanan : Warna Essen : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIL : 3 Botol : Essen Hijau Tua : Aldi Rivaldi : Jl. Raya Kutaraja No.185, Kel. Kutaraja, Kec. Maleber, Kab. Kuningan : 082.362.972.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Ikan Lele

Essen Lele Yang MantapEssen Lele Yang Mantap

Essen Lele Yang Mantap

Catatan :

Untuk anda yang berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami bisa mengantarkan pesanan langsung ke tempat anda, atau anda juga bisa berkunjung langsung ke toko kami. Apabila anda berada diluar daerah seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia antara lain Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, NTT, NTB, Blitar, Nganjuk, Bali, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di :

Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Lele Yang Mantap"

Posting Komentar