Umpan Pelet Ikan Nila Harian

Selamat datang di situs resmi kami dan tidak lupa salam buat semua pecinta mancing mania seluruh Indonesia, Berjumpa kembali seperti biasa kami akan memberikan info tentang Umpan Pelet Ikan Nila Harian

Umpan Pelet Ikan Nila Harian
Ikan Nila Adalah salah satu jenis ikan air tawar dan kini menjadi ikan peliharaan yang popluer di kalangan pembudidaya ikan di Indonesia dan juga sekaligus menjadi hama di setiap sungai dan danau Indonesia. Nama Ilmiah ikan nila yaitu Oreochromis niloticus, dalam bahasa Inggris dikenal sebagai Nila Tilapia. Hingga saat ini ikan nila telah tersebar ke berbagai negara-negara pada lima benua yang beriklim tropis dan subtropis, pada iklim yang dingin ikan nila tidak mampu bertahan hidup dengan baik. Ikan Nila merupakan jenis ikan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia karena memiliki rasa daging yang enak dan lembut, dan juga harga ikan nila cukup terjangkau oleh semua kalangan, selain itu yang pasti ikan nila mengandung banyak kadar protein yang bagus dan baik untuk kesehatan.

Baca Juga: Master Essen Ikan Nila Harian

Ikan Nila tergolong hewan pemakan segala atau biasa kita sebut omnivora. Bicar soal mancing ikan nila khususnya mancing ikan nila harian tidaklah sulit jika kita sudah mengetahui umpan jitu supaya bisa menarik perhatian ikan nila tersebut. Kita harus pandai dalam memilih terutama meracik umpan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Berikut ini kami akan memberikan resep racikan untuk Umpan Ikan Nila Harian.

Resep Racikan Umpan Ikan Nila Harian:
  • Master Umpan Ikan Nila 100 gram
  • Telur asi 1 (kuningnya)
  • Kinoy 1 bungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master Essen
Cara Pembuatan: Tuangkan master umpan ikan nila, telur,pelet PF-1000 dan kinoy ke dalam 1 wadah, seduh dengan air panas secukupnya, aduk hingga merata dan kalis. lalu teteskan master essen minimal 7 kali aduk kembali hingga kalis. dan umpan siap di pakai.

Umpan Pelet Ikan Nila Harian
Master Umpan merupakan salah satu produk unggulan kami yang diterbuat dari tepung ikan yang berprotein dan dikombinasikan dengan ekstrak lumut sawah yang sangat disukai ikan nila. Master Umpan ini kami olah dari bahan-bahan yang sudah terpilih dan higenis serta tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya. Aroma Dari Master Umpan ikan nila ini begitu khas yaitu amis wangi lumut pandan yang disukai oleh ikan. Dalam pengolahan Master Umpan Ikan nila inikami sedikit menambahkan aroma lumut juga amisan khusus agar bisa menarik perhatian ikan. begitu pun cara penyajiannya anda tidak perlu buang-buang waktu untuk meraciknya karena master umpan ini merupakan umpan siap pakai, dengan cara menyeduhnya dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai.

Kemasan dari master Umpan ini sangat praktis dan memudahkan anda supaya bisa dibawa kemana-mana, Dan apabila digunakan untuk ajang perlombaan seperti lomba galatama, kilo gebrus, babon, indukan ataupun harian sangatlah cocok. Dan di usahakan Master Umpan ini disimpan ditempat yang kering dan tertutup supaya menjaga kualitas dan juga bisa bertahan lama.

Keterangan produk:
  • Nama: Master Umpan Ikan Nila
  • Harga: Rp.75.000
  • Isi: 250 gram
  • Cara Pemakaian: Seduh umpan dengan air panas secukupnya dan umpan siap dipakai
  • Mampu bertahan disegala cuaca, jenis air, ataupun kondisi kolam sekalipun
  • Cocok dipakai mancing pada malam dan siang hari
Apabila anda berminat membeli Master Umpan Ikan Nila ini, anda bisa langsung memesan pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanannya seperti brikut ini:

 

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MUIN: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MUIN: 4 Pcs: Sandi Lesmana: Jl. Danau Toba Kel.Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar 80228: 081.223.551.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Ikan Nila

Umpan Pelet Ikan Nila Harian
Umpan Pelet Ikan Nila HarianUmpan Pelet Ikan Nila Harian

Catatan:

Jika anda berkediaman di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami siap melakukan COD atau anda bisa berkunjung langsung ke toko kami. Bagi anda apabila berada di luar daerah seperti di Kota Jakarta, Bandung, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Bantul, Malang, Boyolali, Semarang, Banyuwangi, Garut, Makassar, Majalengka, Sukabumi, Cirebon, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Lampung, Medan, Makassar, Palembang, Manado, Maluku, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap untuk mengirim barang ke tempat anda dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami Di:


Jl.Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec.Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Ikan Nila Harian"

Posting Komentar