Rahasia Resep Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019

Salam Mancing mania. Kembali lagi di situs resmi kami. Kali ini kami akan membagikan informasi mengenai Rahasia Resep Umpan Ikan Mas di Tahun 2019 dengan menggunakan Umpan pelet serbuk dan essen oplosan dari Master Umpan Essen Ikan.

Rahasia Resep Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019
"Jika anda mengetahui asal usul segala sesuatu dengan benar maka dipastikan anda dapat menguasai dan mengendalikannya. Apalagi bila ditambah dengan mempergunakan media yang tepat, maka ilmu yang dikuasaipun akan semakin mujarap" begitulah pepatah yang pas untuk anda penghobi mancing. Selain harus mengetahui asal usul sejarah memancing, kebiasaan ikan yang menjadi target, menguasai teknik memancing yang benar dan mempergunakan umpan yang tepat maka dipastikan hasil tangkapanpun akan maksimal.


Memancing bukan lagi hanya dijadikan sebagai hobi yang dilakukan di akhir pekan, namun sebagian orang telah menjadikannya sebagai mata pencaharian mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Karena memang memancing ini bisa sangat menguntungkan kita bila bisa menghasilkan tangkapan yang banyak. Memancing bukanlah soal melempar umpan ke kolam lalu umpan dimakan ikan dan kita berhasil mendapatkan ikan. Namun juga membutuhkan kesabaran dan juga teknik yang beragam untuk bisa mendapatkan ikan yang diharapkan. Salah satunya dengan menggunakan media umpan yang paling tepat. Untuk itu, kami akan memberikan rahasia resep umpan mancing ikan mas berikut ini:

Rahasia Resep Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019

Bahan yang digunakan:
  • Umpan serbuk master umpan 50 gram
  • Pelet jitu sebungkus
  • 1 kuning Telur asin
  • Deho 1 iris
  • Kroto 1 sdm atau tidak pakai kroto
  • Kinoy sebungkus
  • Master Essen 7 tetes
Cara Pembuatan : Masukkan master umpan ikan mas, telur asin ( kuningnya ), pelet jitu, kinoy dan deho pada wadah. Lalu seduh air panas secukupnya, aduk hingga merata dan sampai kalis,lalu teteskan master essen 5-7 tetes, aduk kembali hingga kalis setelah itu tabur kroto dan umpan pun siap meluncur.

Rahasia Resep Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019
Master Umpan Essen Ikan Mas sebagai rahasia resep umpan mancing ikan mas. Master Umpan Ikan mas terbuat dari ikan salmon yang dikeringkan kemudian dihaluskan sehingga berbentuk serbuk kering.Umpan ini juga dipadukan dengan beberapa bahan lain yang disukai ikan mas. Dalam penggunaanya Master Umpan dapat dicampurkan dengan bahan-bahan lain seperti essen, kinoy, kuning telur asin sebagai pengeras umpan. Kali ini kami hadir dengan paketan spesial umpan beserta essen oplosannya untuk mancing ikan mas.

Master Essen merupakan essen oplosan yang terbuat dari bahan-bahan alami yang disukai ikan. Master Essen memiliki beberapa varian aroma yang kuat dan menyengat. Aroma dari Master essen ini selain mampu untuk menarik perhatian ikan pada juga dapat menggugah nafsu makan ikan sehingga akan banyak ikan yang ingin melahap umpan anda. Master Umpan Essen ini adalah produk umpan siap saji yang dimana penyajiannya sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

Keterangan produk:

  • Nama: Master Umpan Essen Mas
  • Harga: Rp.130.000
  • Isi: umpan 250 gram+essen 30ml
  • Pemakaian: Umpan diseduh dengan air panas, lalu tambahkan 5-7 tetes essen dan umpan bisa langsung digunakan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Mampu tahan disegala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan di berbagai tempat mancing
  • Bagus dipakai mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Bagi anda yang ingin order Master Umpan Essen ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan pada kami seperti berikut ini:

CARA  PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH  PEMESANAN

DT-PUSM : 4 Paket : Elan Jaelani : Jl. Mustafa No.59, Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan :085.212.488.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Mas

Rahasia Resep Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019
Rahasia Resep Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019

Rahasia Resep Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019
Rahasia Resep Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019Rahasia Resep Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Resep Umpan Ikan Mas Di Tahun 2019"

Posting Komentar