Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Salam sejahtera bagi seluruh pecinta mancing Indonesia. Edisi kali ini kami akan membagikan informasi mengenai solusi mancing ikan mas kilo gebrus dengan menggunakan Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus.

Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
Ikan mas merupakan jenis ikan konsumsi yang banyak dicari untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ikan mas  ini banyak mengandung protein dan vitamin yang baik untuk kesehatan. Harga ikan mas pun cukup terjangkau oleh masyarakat karena memang ikan mas ini telah banyak dibudidayakan oleh para petani ikan Indonesia. Ikan mas ini juga merupakan salah satu ikan air tawar yang sering dijadikan target buruan para pemancing. Salah satu katgori lomba mancing yang terkenal di jawabarat adalah mancing kilo gebrus.

Kilo gebrus adalah perlombaan asal jawa barat. Lomba ini memiliki aturan setiap peserta harus menggebruskan beberapa kilo ikan kedalam kolam dan lomba baru akan di mulai. Dalam lomba mancing ini biasanya para pemancing mengunakan rangkaian pelampung. Tentunya harus menggunakan umpan ampuh karena harus bisa mendapatkan tangkapan ikan sebanyak mungkin untuk bisa menjuarai perlombaan. Untuk anda yang kebingungan mencari resep umpan mancing ikan mas kilo gebrus yang paling ampuh, kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Master Umpan Essem Ikan Mas Kilo Gebrus


Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
Master Umpan Essen Ikan Mas merupakan paketan umpan beserta essen oplosan yang kami hadirkan untuk solusi umpan mancing ikan mas anda. Master Umpan Ikan Mas adalah jenis umpan pelet yang berbentuk serbuk kering sehingga akan sangat mudah dalam peracikannya. Master Essen sebagai penambah aroma pada umpan yang dapat membantu memaksimalkan umpan supaya bisa cepat dimakan ikan. 

Master Umpan dan essen ini diracik dari bahan-bahan alami pilihan yang disukai ikan dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya sehingga sangat aman digunakan. Cara penyajian Master Umpan Essen ini sangatlah praktis yaitu umpan hanya perlu diseduh dengan air panas lalu tambahkan essen dan umpan bisa langsung digunakan tanpa perlu dikukus. Dengan tanpa mencampurkan bahan lain pada racikan umpan ini bisa ampuh digunakan, akan tetapi jika dirasa umpan terlalu lembek, anda bisa menambahkan kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk:

  • Nama Master Umpan & essen Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Aroma Umpan Amis Wangi , Aroma Essen Wangi.  
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik ingin merasakan keampuhan dari produk Master Umpan Essen Ikan Mas ini, silahkan anda pesan sekarang juga pada kami dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081. 322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 4 Paket : Suryana : Jl. Dahlia No. 68 Rt.02/04, Ciseureuh, Kec. Purwakarta, Kab. Purwakarta : 081.321.354.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081. 322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Mas

Master Umpan Ikan Mas Kilo GebrusMaster Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
 Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
 Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus
 Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Mas Kilo Gebrus"

Posting Komentar