Master Umpan Ikan Mas Galatama

Salam mancing mania. kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Solusi mancing ikan mas galatama dengan menggunakan Master Umpan Ikan Mas Galatama. Umpan Galatama ikan mas yang paling jitu.

Master Umpan Ikan Mas Galatama
Mancing ikan mas di kolam galatama tentunya tidak akan sama rasanya dengan mancing ikan mas di kolam pada umumnya. Karena mancing di kolam galatama ini setiap peserta harus bergelut dengan waktu yang telah di tetapkan atas persetujuan bersama. Dalam waktu yang telah di tetapkan tadi peserta di tuntut harus mendapatkn ikan sebanyak mungkin. Untuk mendapatkan ikan sebanyak mungkin itu tentunya kita harus mempunyai salah satu faktor supaya hal tersebut bisa tercapai.

Salah satu faktor itu adalah pemilihan jenis umpan yang akan digunakan. Jenis umpan terbaik untuk mancing galatama akan sangat membantu anda untuk menghasilkan tangkapan yang sesuai target. Umpan mancing ikan mas kolam galatama sendiri akan lebih ampuh jika menggunakan umpan racikan berbahan dasar pelet. Nah, salah satu produk umpan pelet dasar yang sudah teruji keampuhannya dalam memikat perhatian ikan mas adalah dari Master Umpan Ikan Mas.


Master Umpan Ikan Mas Galatama
Master Umpan Ikan merupakan produk umpan pelet yang bisa anda gunakan sebagai bahan dasar racikan umpan mancing anda. Master Umpan Ikan Mas terbuat dari tepung ikan salmon berprotein dan mengandung bahan-bahan lain yang disukai ikan mas. Umpan ini sudah terbukti keampuhannya banyak digunakan para pecinta mancing kolam galatama, harian, babon indukan dan kilo gebrus. Kami disini juga menghadirkan paketan spesial umpan pelet beserta essen oplosannya.

Master Essen adalah bahan penambah aroma umpan. Essen ini memliki aroma yang kuat dan menyengat di setiap variannya. Aromanya itu akan sangat membantu meningkatkan performa umpan anda. Cara penyajiannya, Master umpan hanya perlu diseduh dengan air panas lalu tambahkan essen dan umpan jitu pun siap untuk digunakan. Tanpa menggunakan campuran bahan lain umpan ini ampuh untuk menarik perhatian ikan. Jika umpan dirasa masih lembek anda bisa menambahkan kinoy dan kuning telur asin sebagai pengeras umpan.

Keterangan Produk :

  • Nama Paket Master Umpan Ikan Mas
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30 ml
  • Pemakaian, seduh umpan dengan air panas lalu teteskan essen 5-7 kali per 5- gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Sangat bagus di pakai untuk mancing siang atau malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air,segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
  • Kemasan merah : Aroma Dominan Wangi " Bagus untuk Ikan jenis babon dan rame, cocok siang dan malam "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda ingin membeli Master Umpan Essen Ikan Mas ini, silahkan anda untuk memesannya terlebih dahulu dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp.Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSM : 4 Paket : Andi Rahwadi : Jl. Natawijaya No. 12, Pungkur, Regol, Kota Bandung : 082.222.706.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Mas

Master Umpan Ikan Mas GalatamaMaster Umpan Ikan Mas Galatama
Master Umpan Ikan Mas Galatama
Master Umpan Ikan Mas Galatama
Master Umpan Ikan Mas Galatama

Catatan:

Bagi anda yang berkediaman di daerah kota Tasikmalaya dan sekitarnya kami memberlakukan COD, atau anda bisa langsung mengunjungi toko kami.
Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Bali, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Makassar, Semarang, Malang, Surabaya, Manado, Palembang, Garut, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Kuningan, Cirebon, Padang, Medan, Lampung, Solo, Yogyakarta, Palu, Lombok, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak dan daerah lainnya kami siap untuk mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa pengiriman JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Mas Galatama"

Posting Komentar