Master Umpan Ikan Lele

Selamat datang kembali di website  kami. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Master Umpan Ikan Lele. Khusus untuk anda yang senang mancing ikan lele baik itu di kolam harian ataupun galatama, ikan indukan, kilo gebrus maupun babon. 

Master Umpan Ikan Lele
Ikan lele merupakan salah satu jenis ikan air tawar yang telah lama dijadikan sebagai target para pemancing. Ikan lele ini termasuk pada jenis hewan pemakan segala yang terbilang rakus terhadap makanan. Dalam mancing ikan lele yang paling terpenting harus di perhatikan adalah waktu jam mancing anda. Ikan lele ini bersifak nokturnal atau aktif mencari makan di malam hari, biasanya di siang hari ia gunakan sebagai waktu beristirahatnya dengan berdiam diri di dasar perairan.  Akan tetapi tak jarang juga  jika ia sedang merasa keparan baik siang atau malam hari akan aktif untuk mencari makan.

Selain faktor di atas, untuk mancing ikan lele supaya dapat menghasilkan tangkapan yang banyak kita harus memiliki instin dan batin yang peka terhadap keberadaan ikan lele. Karena jika kita tidak pandai mencari tempat yang banyak digunakan sebagai sarang ikan lele, mancing kita akan mengalami sediikit hambatan yaitu susah untuk mendapatkannya. Ikan lele sendiri menyukai perairan yang tenang, gelap, sedikit berlumpur, dan bersemak. Biasanya ikan lele ini hidup di dasar perairan dan di tepi-tepi kolam ia akan membuat lubang sebagai sarang tempat ia tinggal.


Memancing ikan lele ini pada dasarnya mudah untuk di pancingi. Tentunya memancing ikan lele membutuhkan umpan untuk bisa menarik perhatian ikan pada matakail. Umpan mancing ikan lele sendiri biasanya para pemancing menggunakan umpan alami seperti cacing, jangkrik atau ikan-ikan kecil. Tetapi kali ini kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Master Umpan Essen Ikan Lele.

Master Umpan Ikan Lele
Master Umpan Essen Ikan Lele merupakan paketan dengan harga spesial umpan beserta essen oplosannya yang sudah menjadi senjata andalan para pemancing untuk menangkap ikan lele. Master Umpan Memiliki aroma amis dan asam yang disukai ikan lele. Sedangkan Master Essen ikan lele terdapat beberapa varian aroma yang telah terbukti ampuh digunakan untuk mancing ikan lele diantaranya ialah aroma dominan amis, asam dan wangi buah-buahan. Perpaduan umpan dan essen ini sangatlah cocok sekali untuk anda gunakan dalam semua kegiatan mancing anda baik itu di kolam harian, galatama, kilo gebrus, atau untuk mancing ikan babon dan indukan.

Master Umpan Essen ini sangatlah mudah dan tidak ribet penyajiannya. Yaitu umpan hanya perlu di seduh dengan air hangat kemudian tambahkan essen, umpan jitupun siap untuk digunakan. Anda bisa juga mencampurkan umpan ini dengan bahan lain seperti kuning telur asin dan kinoy sebagai pengeras umpan. Master Umpan termasuk pada golongan umpan pelet yang sangat cocok dibuat cenil atau casting dan juga apung.

Keterangan Produk :

  • Nama Master Umpan & essen Ikan lele
  • Harga Rp.130.000
  • isi umpan 250 gram + essen 30ml
  • Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
  • bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
  • Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
  • Bagus di pakai siang dan malam
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan merah tua : Aroma Dominan Amis " cocok di segala jenis medan, kondisi air, segala ukuran ikan, musim hujan atau dingin "
Bagi anda yang berminat untuk order Master Umpan Essen Ikan Lele ini, anda bisa langsung pesan sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSL : Jumlah Pesanan : Nama :  Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSL : 4 Paket : Muhidin Azhar :  Jl. Untung Suropati No. 72, Cimone Jaya, Kec. Karawaci, Kota Tangerang : 081.321.861.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Umpan Essen Ikan Lele

Master Umpan Ikan Lele
Master Umpan Ikan LeleMaster Umpan Ikan Lele

Catatan: 

Untuk anda yang berdomisili di daerah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Singaparna dan sekitarnya, kami siap untuk melakukan COD atau bisa juga anda langsung mengunjungi toko kami. Namun, Apabila anda berada di luar daerah seperti di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Lampung, Samarinda, Aceh, Palembang, Makassar, Medan, Padang, Garut, Sukabumi, Cirebon, Yogyakarta, Purwakarta, Sidoarjo, Majalengka, Manado, Magelang, Solo, Balikpapan, Lombok, Bali, Banjarmasin, Gorontalo, Jayapura, dan daerah lainnya, kami siap untuk melakukan pengiriman barang ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di:

Jl. Noenoeng Tisnasaputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Umpan Ikan Lele"

Posting Komentar