Master Essen Ikan Nila Harian Anti Zonk

Salah satu kategori kegiatan memancing adalah memancing harian. Mancing harian banyak di ikuti pecinta mancing. Untuk mancing harian ikan nila akan kami bahas berikut dengan solusinya menggunakan Master Essen Ikan Nila Harian Anti Zonk.

Master Essen Ikan Nila Harian Anti Zonk
Ikan nila merupakan jenis ikan air tawar yang berasal dari perairan sungai nil, danau Tangiya Nigeria di Afrika bagian Timur. Ikan nila ini mempunyai nilai konsumsi sangat tinggi, makanya banyak kolam-kolam yang membudidayakan ikan ini. Ikan nila memiliki rasa daging ikan nila yang lezat untuk dijadikan olahan makanan dan juga banyak mengandung protein tinggi dibanding jenis ikan air tawar lainnya.

Ikan nila dapat hidup di berbagai habitat air tawar termasuk di saluran air yang dangkal, kolam, sungai dan danau. Ikan nila ini termasuk pada jenis hewan omnivora atau pemakan segala. Ikan nila merupakan jenis ikan air tawar yang juga banyak diminati para pemancing. Karena selain memiliki rasa daging yang enak untuk dimakan, mancing ikan nila memiliki sensasi lawanan/tarikan yang kuat dan cukup menegangkan yang membuat para pemancing senang dengan ikan nila. Dalam mancing harian ikan nila, kita dapat menggunakan umpan alami seperti lumut sawah, cacing, jangkrik, ulat bulu dan lainnya atau bisa juga dengan menggunakan umpan racikan seperti dibawah ini:

Racikan Umpan Ikan Nila Pakai Lumut :

  • Lumut secukupnya
  • Cacing tanah
  • Master essen
Cara Pembuatan:
Tuangkan lumut pada wadah yang di sediakan, lalu teteskan master essen 5-7 kali / seutup botol ( kalau lumutnya semangkuk ). Anda juga bisa campurkan cacing tanah dengan lumut ini, caranya dengan masukkan cacing ke mata kail, lalu gulungkan pada lumut yang udah di campur essen tadi. Dan umpan pun siap pakai.

Racikan Umpan Nila Pakai Master Umpan Serbuk :

  • Master umpan ikan nila 50 gram
  • Telur asin 1 ( kuningnya )
  • Kinoy  sebungkus
  • Pelet PF-1000 2 sdm
  • Master essen  7 tetes
Cara Pembuatan :
Tuangkan master umpan ikan nila serbuk, telur , pelet PF – 1000 dan kinoy  pada wadah yang di sediakan,s eduh dengan air panas secukupnya. Aduk hingga rata dan kalis, teteskan master essen 5-7 kali, aduk kembali hingga kalis dan umpan pun siap pakai.

Master Essen Ikan Nila Harian Anti Zonk
Master Essen Ikan merupakan bahan penambah aroma pada umpan. Aroma Master Essen yang kuat dan menyengat dapat tahan di segala jenis dan kondisi air. Master Essen ini terbuat dari bahan alami pilihan yang disukai oleh ikan serta mengandung bahan yang dapat merangsang nafsu makan ikan. Jadi ketika ikan mencium aroma Master Essen ini ia akan menjadi agresif untuk mencari aroma tadi dan akan langsung melahap umpan yang berbau aroma Master Essen. 

Master Essen dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan untuk mancing harian, galatama, kilo gebrus dan indukan. Master Essen ini sudah terbukti sangat ampuh dan banyak digunakan para pemancing di berbagai daerah dan mereka yang menggunakannya merasa puas dengan hasil tangkapannya.

Keterangan Produk:

  • Nama: Master Essen Ikan Nila
  • Harga: Rp. 60.000/Botol
  • Isi; 30 ml
  • Cara pakai: Campurkan 5-7 tetes Master Essen pada setiap 1 ons umpan
  • Aromanya kuat mampu tahan digunakan segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan diberbagai tempat mancing
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan.
  • Bagus untuk mancing siang dan malam hari
  • Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
  • Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
  • Kemasan hijau : Aroma dominan wangi " bagus untuk air hijau, air keruh.cocok untuk siang hari
Apabila anda tertarik untuk membeli Master Essen Ikan ini, anda bisa langsung pesan dengan mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEIN : Jumlah Pesanan : Warna Essen: Nama : Alamat Lengkap :  No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEIN : 4 Botol : Essen Kuning : Khoeruddin : Jl. Supratman No.68, Cipahit, Bandung Wetan, Kota Bandung : 085.320.851.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

Testimoni Master Essen Ikan Nila

Master Essen Ikan Nila Harian Anti ZonkMaster Essen Ikan Nila Harian Anti Zonk
Master Essen Ikan Nila Harian Anti ZonkMaster Essen Ikan Nila Harian Anti Zonk

Catatan: 

Bagi anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, Nikmati kemudahan order dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery) pembayaran bisa langsung dilakukan pada saat barang diterima. Dan untuk anda yang berada di luar daerah atau di kota- kota besar seperti di Kota Jakarta, Bandung, Depok, Bogor, Bali, Samarinda, Surabaya, Tanggerang, Bekasi, Garut, Kuningan, Balikpapan, Makassar, Semarang, yogyakarta, Malang, Palembang, Purwokerto, Madura, Aceh, Medan, dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat Kami di:

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt.03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, Jawa Barat– 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Master Essen Ikan Nila Harian Anti Zonk"

Posting Komentar