Essen Katilayu Ikan Mas Galatama

Memancing galatama merupakan lomba memancing yang paling populer. Anda senang mengikuti lomba galatama tetapi tidak pernah memenangkannya? Tepat sekali anda telah mengunjungi website kami karena kami akan memberikan solusinya yaitu dengan menggunakan Essen Katilayu Ikan Mas Galatama.

Essen Katilayu Ikan Mas Galatama
Galatama adalah salah satu perlombaan yang sering diadakan di kolam-kolam pemancingan. Lomba galatama terbagi ke dalam 2 kategori yaitu kategori hasil tangkapan ikan terbanyak, dan kategori hasil tangkapan ikan paling besar. Sistem lomba galatama yaitu setiap pemenang tidak boleh membawa pulang hasil tangkapan ikan mereka tetapi ditukarkan dengan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia. Biasanya hadiah itu berupa uang, ataupun kendaraan.

Salah satu ikan yang sering menjadi target dalam lomba galatama ini adalah ikan mas. Ikan mas bisa dibilang ikan  primadona para pemancing. Ikan ini memiliki kelebihan tersendiri yang tidak didapatkan dari ikan lain, makannya banyak pemancing yang menyukai ikan ini. Terlebih ikan ini juga ikan yang sangat populer di kalangan masyarakat luas karena rasa dagingnya yang enak untuk dijadikan olahan makanan juga memiliki banyak kandungan gizi yang baik bagi kesehatan. Resep racikan mancing ikan mas galatama akan kami sajikan di bawah ini:

Siapkan bahan-bahan berikut:
  • Telur ayam 5 butir
  • Susu dancow 1 sachet
  • santan kara 1 sachet
  • Master Umpan Pelet 100 gram
  • Kroto 2 ons
  • Deho 1 kaleng
  • Master Essen Katilayu
Cara meraciknya:
Masukkan telur, susu, santan dan master umpan pelet kedalam wadah dan seduh dengan air panas secukupnya. Setelah itu campurkan dengan kroto. Masukkan adonan kedalam plastik lalu kukus selama kurang lebih 1 jam  hingga matang. Setelah matang, campurkan adonan dengan deho secukupnya dan tambahkan 3-5 tetes Master essen katilayu lalu aduk hingga merata. Umpan siap digunakan.

Essen Katilayu Ikan Mas Galatama
Essen Katilayu adalah essen yang banyak dicari dan diminati para pemancing. Essen katilayu terbuat dari minyak getah katilayu yang telah dipercaya mampu merangsang ikan sehingga menjadi lebih agresif dari sebelumnya. Dan kini telah hadir Master Essen Katilayu yang dibuat dari getah katilayu asli. Aroma khas getah katilayu yang kuat dan menyengat membuat produk essen katilayu ini banyak diminati para pemancing karena keampuhannya dalam memikat perhatian ikan.

Master Essen Katilayu sudah banyak digunakan oleh para pemancing ikan tawar dan mereka merasa puas dengan hasil tangkapannya. Aroma dari master essen katilayu ini mampu tahan di segala cuaca, jenis air dan kondisi kolam dengan tanpa mengurangi kualitasnya. Master Essen ini selain dapat digunakan sebagai campuran umpan ikan mas, juga bisa untuk campuran umpan ikan tawar lainnya seperti ikan nila, nilem, bawal, patin, lele dan tawes.

Keterangan produk:

  • Nama: Master Essen Katilayu
  • Harga: Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Cara pakai: Campurkan 3-5 tetes pada setiap 1 ons umpan 
  • Cocok digunakan untuk campuran segala jenis umpan
  • Tahan disegala jenis air, cuaca, kondisi kolam dan berbagai tempat memancing
  • Dapat digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
  • Bagus untuk mancing siang atau malam hari

Bagi anda yang tertarik untuk membeli Master Essen katilayu ini, silahkan anda bisa langsung mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-MEGK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEGK : 4 Botol : Hadi Kusnaedi : Jl. Jend. Sudirman No. 162, Sukamentri, Garut kota, Kab. Garut, 44116 : 082.270.198.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Essen Katilayu Ikan Mas Galatama
Essen Katilayu Ikan Mas GalatamaEssen Katilayu Ikan Mas Galatama

Catatan:

Untuk anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya, Singaparna, Ciamis dan sekitarnya, dapatkan kemudahan order dengan layanan COD (Cash On Delivery), pembayaran bisa di berikan kepada kurir pengirim barang. Dan bagi anda yang berada di luar daerah atau kota-kota besar seperti di Kota Bandung, Jabodetabek, Garut, Palembang, Surabaya, DIY, Semarang, Cirebon,Karawang, Medan, Sukabumi, Kuningan, Padang, Aceh, Samarinda, Balikpapan, Makasar, Bali, Lombok, Jayapura dan daerah lainnya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat dengan menggunakan jasa kurir JNE,J&T dan POS.

Alamat Kami di :

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115‒ Indonesia
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Katilayu Ikan Mas Galatama"

Posting Komentar