Essen Getah Katilayu Campuran Umpan Ikan Mas

Kabar baik bagi kalian yang senang mancing ikan mas di alam liar atau dikolam pemancingan karena kali ini kami akan membagikan tips mancing ikan mas beserta solusi umpan jitu mancing ikan mas dengan menggunakan Essen Getah Katilayu Campuran Umpan Ikan Mas.

Essen Getah Katilayu Campuran Umpan Ikan Mas
Memancing tidaklah semudah dengan yang dibayangkan apalagi ketika mengikuti lomba memancing seperti galatama. Ada trik dan tips khusus supaya ikan dapat tersangkut pada kail kita. Banyaknya pemancing dalam satu kolam membuat kesempatan strike lebih sedikit. Terlebih lagi ketika memancing ikan yang sulit di pancingi. Seperti salah satunya ikan mas. Ikan mas banyak diminati para pemancing terlebih dalam lomba mancing galatama. Ikan mas memiliki sensasi strike tersendiri yang membuat banyak pemancing memburu ikan ini.

Dalam mancing ikan mas, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah peralatan mancing. Siapkan joran dengan ujung yang lentur tetapi kuat. Dan pilihlah senar kecil ukuran 0,12-0,16, soft dan warna bening. Serta gunakan mata pancing ukuran 4-6, bisa menyesuaikan dengan bobot ikan di kolam. Selain itu pelajarilah teknik-teknik yang biasa digunakan untuk mancing ikan mas. Penguasaan teknik mancing akan lebih cepat jika kita sering mengasahnya. Dan hal yang paling terpenting ialah pemilihan umpan mancing ikan mas yang disukainya. Apabila anda belum mengetahuinya, berikut kami berikan resep umpan mancing ikan mas yang paling jitu:

Resep Umpan Jitu Ikan Mas

Bahan:
  • Deho 1 kaleng
  • Pelet pak ikin
  • Telur bebek matang
  • Kinoy kristal 1 bks
  • Kroto
  • Air panas
  • Master Essen Katilayu
Cara pembuatan : Masukkan daging tuna deho dan kuning telur dalam satu wadah, aduk hingga merata. Tambahkan pelet pak ikini dan aduk kembali. Kemudian masukkan kinoy sedikit demi sedikit sambil di aduk. Tambahkan air panas apabila umpan kurang terasa kenyal. teteskan Master Essen Katilayu 3-5 kali dan tambahkan juga kroto secukupnya. Umpan siap digunakan.

Essen Getah Katilayu Campuran Umpan Ikan Mas
Sebagai penambah aroma umpan Master Essen Katilayu digunakan karena sudah terbukti sangat ampuh dalam mimikat perhatian ikan di kolam. Master Essen Katilayu terbuat dari Minyak getah katilayu asli hasil fermentasi yang diformulasikan secara khusus dengan bahan campuran lain. Essen getah katilayu sudah di percaya sedari dulu ampuh digunakan sebagai penambah aroma pada umpan yang mampu merangsang nafsu makan ikan sehingga ikan menjadi lebih agresif terhadap makanan.

Master Essen Katilayu memiliki aroma katilayu yang kuat dan tahan lama di dalam air. Master Essen katilayu ini juga sudah banyak digunakan para pemancing di berbagai daerah Indonesia. Khususnya di daerah jawa barat. Master Essen katilayu dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan. Untuk Mancing ikan mas dengan Master Essen katilayu ini anda cukup mencampurkan 3-5 tetes pada setiap 1  ons umpan. 

Keterangan Produk:

  • Nama : Master Essen Katilayu 
  • Harga : Rp. 150.000/botol
  • Isi: 30 ml
  • Pemakaian: Campurkank 3-5 tetes Master essen katilayu pada setiap 1 ons umpan
  • Cocok digunakan untuk mancing galatama, harian, babon, indukan dan babon
  • Aroma asli katilayu yang kuat
  • Tahan di segala cuaca, jenis air, kondisi kolam dan berbagai tempat mancing
  • Dapat digunakan sebagai campuran segala jenis umpan
  • Bagus untuk mancing di siang atau malam hari
Apabila anda berminat untuk order Master Essen Katilayu ini, anda bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti dibawah ini:

CARA PEMESANAN :

Ketik  DT-MEKA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-MEKA : 5 botol : Warman Suherman : Jl. Saleh Baimin No. 50, rt.03/09, Cimuncang, Kec. Serang, Kota Serang : 082.322.952.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Testimoni Master Essen Katilayu Ikan Mas

Essen Getah Katilayu Campuran Umpan Ikan Mas
Essen Getah Katilayu Campuran Umpan Ikan MasEssen Getah Katilayu Campuran Umpan Ikan Mas



Catatan:

Bagi anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya, Singaparna, Ciamis dan sekitarnya, Dapatkan kemudahan order dengan layanan COD ( Cash On Delivery) untuk pembayaran bisa langsung di berikan pada saat barang di terima. Apabila anda berada di luar daerah atau kota-kota besar seperti di Kota Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Bandung, Tanggerang, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Makassar, Garut, Kuningan, Semarang, Surakarta, Purwakarta, Aceh, Lombok dan daerah lainya, kami siap mengirim barang langsung ke tempat tujuan dengan menggunakan jasa kurir JNE, J&T dan POS.

Alamat kami di: 

Jl. Noenoeng Tisna Saputra Rt. 03/011, Kec. Tawang
Kota Tasikmalaya, 46115
SMS/WA 081.322.389.330

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Essen Getah Katilayu Campuran Umpan Ikan Mas"

Posting Komentar