Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Hujan

Cara Mancing ikan patin di musim hujan akan kami sajikan pembahasannya pada kesempatan kali ini yaitu dengan menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Hujan dari produk unggulan Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Hujan
Memancing ikan di musim hujan atau di keadaan cuaca sedang diguyur hujan harus memiliki teknik mancing tersendiri supaya kita bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Memang ketika cuaca sedang di guyur hujan ikan-ikan akan berada di permukaan air karena keadaan suhu di permukaan air akan lebih rendah jika di banding dengan di dasar air. Akan tetapi beda lagi ketika kita memancing ikan patin yang pada dasarnya menyukai hidup di dasar perairan. Kadang ketika di habitat aslinya ia hidup di perairan yang mengalir ikan patin ini akan mengikuti kemana arus air itu. Dalam memancing ikan patin pada cuaca hujan, alangkah baiknya kita juga harus menyiapkan umpan yang memiliki aroma yang sangat menyengat dan tahan lama yang mampu menarik perhatian si ikan ketika sedang asyik bermain dengan air.

Oleh karena itu, kami disini akan memberikan resep umpan mancing ikan patin di musim hujan yang sangat ampuh dan tahan terhadap air. Berikut resep racikannya:

Bahan yang di perlukan:
  • Pelet PF 1000 2 genggam
  • Kuning telur rebus 1 butir
  • Terasi 2 bks
  • Roti rasa keju 2 bks
  • Madu 2 sdm
  • Air secukupnya
  • Master Essen
Cara pembuatannya:
Pertama, siapkan terlebih dahulu wadah untuk meracik adonan umpan, kemudian masukkan semua bahan pada wadah (kecuali Master Essen) dan aduk-aduk hingga terasa kenyal dan kalis. Setelah itu baru tambahkan Master Essen sebanyak 5-7 tetes pada adonan dan aduk kembali hingga tercampur rata. Lalu bentuk adonan menjadi bulatan-bulatan kecil dan Umpan siap untuk digunakan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Hujan

Selain dengan menggunakan Umpan racikan di atas, anda bisa menggunakan Umpan Pelet Serbuk
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim HujanIkan Patin Di Musim Hujan dari Master Umpan dan Essen Ikan. Umpan ini bersifat siap pakai hanya pelu anda seduh dengan air panas dan bisa langsung digunakan. Anda bisa mengkombi-nasikan umpan ini dengan Master Essen Ikan yang akan membantu menambah aroma pada umpan karena Master Essen ini memiliki aroma yang sangat menyengat yang mampu menarik perhatian ikan. Umpan Serbuk ikan patin ini termasuk pada golongan umpan putih yang cocok dibuat cenil atau casting dan juga apung.  Umpan ini memiliki aroma wangi yang berasal dari bahan utamanya yaitu pisang yang di sukai ikan patin. Master Umpan dan Essen ini cocok anda gunakan dalam memancing ikan pada mancing harian ataupun lomba galatama. Di segala cuaca, kondisi air dan warna air, umpan ini ampuh digunakan.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Apabila anda berminat untuk membeli Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Hujan ini, anda bisa langsung mengirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 2 Paket : Dendi G: Jl. Prof. Bahder Johan No.23, Campago Ipuh, Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, SumBar : 081.322.560.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Keunggulan order pada kami :
  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Gratis resep racikan umpan
  • Buka 24 jam. Hari libur pun tetap buka
  • Gratis diskusi. Respon cepat
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia
  • Packing rapi
  • Pengiriman cepat dan tepat.
 

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://shopee.co.id/umpanmasteressen





https://www.tokopedia.com/essenumpanikan






Testimoni Mater Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Hujan

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Hujan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin Di Musim Hujan"

Posting Komentar