Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin

Kembali lagi di website kami. Tempat berbagai informasi tips cara macing ikan air tawar. Berbeda dengan sebelumnya, Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips mancing ikan patin dengan menggunakan Umpan Serbuk Ikan Patin dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan PatinIkan patin termasuk kedalam famili Pangasiidae, yaitu kelompok ikan yang mempunyai kumis atau biasa di beri mnama Catfish.Salah satu kerabat ikan ini ialah ikan lele, maka dari itu, habitat dan kebiasaan ikan ini mendekati tingkahlaku ikan lele.Ikan berkumis sering bersembunyi di liang tepian sungai. Patin juga termasuk kedalam hewan nokturnal atau yang aktif pada malam hari. Ikan patin menyukai peraitan yang mempunyai salinitas 5 ppt. Biasanya danau, sungai, waduk dan muara-muara menjadi habitat dari ikan ini. Kebiasaan ikan patin sering muncul beberapa saat ke permukaan air untuk mendapat oksigen. Hewan ini tergolong kedalam ikan yang tidak terlalu rumit. Maksudnya ia bisa hidup di perairan apa aja seperti tempat yang menjadi habitatnya itu bisa ekstrim atau mempunyai oksigen terlalrut yang kecil.

Dalam memancing ikan patin, jenis settingan pancing bisa memakai pelampung dan glosor tanpa alat pelengkap berpelampung. Patin mempunyai mulut dengan ukuran yang kurang lebar, jadi anda harus bisa menyesuaikan kail yang sesuai dengan ukuran mulutnya. Hal yang terpenting ketika anda memakai pelampung maka jarak antara kail harus benar-benar di setel dengan strategis sehingga akan memudahkan umpan kita bisa mencapai dasar air.

Berikut kami sajikan umpan racikan paling jitu untuk mancing ikan patin:

Bahan-bahan yang diperlukan:
  • Daging ayam 250 gr
  • telur bebek 1 butir
  • Lemak kuda 2sdm
  • Royco rasa ayam 1 sachet
  • Minyak Ikan toman/minyak ikan yang berbau amis
Cara membuat:
Rebus daging ayam hingga matang lalu tiriskan dan diamkan hingga dingin. Setelah itu suwir-suwir kecil daging ayam. Campurkan dengan telur bebek dan lemak kuda lalu tambahkan juga royco. Aduk-aduk rata sampai adonan mengeluarkan bau tajam dari lemak kuda. Kemudian teteskan 25 tetes minyak ikan toman, aduk hingga meraa. Simpan adonan dalam wadah penyimpanan dan tutup rapat. Setelah itu diamkan selama 4 jam untuk mendapatkan proses fermentasi yang sempurna dan umpan siap digunakan.

Racikan diatas merupakan umpan fermentasi ayam untuk ikan patin. apabila dengan memakai umpan itu mancing ikan patin belum juga ampuh, anda bisa menggunakan Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin dari Master Umpan dan Essen Ikan.

Umpan Pelet Serbuk Ikan PatinUmpan Pelet serbuk ikan Patin memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang. Aroma wanngi yang paling disukai ikan patin yang kami kombinasikan dengan amisan khusus dan sudah terbukti juara di segala jenis perlombaan memancing di berbagai daerah termasuk di jawa barat. Umpan ini berbentuk serbuk halus sehingga sangat mudah untuk meraciknya. Kami menyediakan paketan umpan serbuk ikan patin dengan essen oplosannya. Cara pemakaiannya anda cukup menyeduhnya dengan air panas lalu tambahkan Master essen dan umpan siap di gunakan. Namun bisa juga mengkombinasikan nya dengan telur asin, kinoy dan essen tentunya. Umpan ini sangat cocok digunakan untuk memancing ikan patin di segala perlombaan memancing atau pada mancing harian di segala jenis air, keadaan air dan cuaca baik hujan maupun panas siang atau malam hari.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "

Bagi anda yang tertarik untuk Membeli Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin ini, bisa langsung memesannya dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 3 Paket : Miftah Syafari : Kp. SudiMampir rt.03/20,  Campakamekar, padalarang, Kab. Bandung : 085.291.438.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


https://api.whatsapp.com/send?phone=6281322389330

Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

Kunjungi juga kami di Bukalapak,  Tokopedia, dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan

https://shopee.co.id/umpanmasteressen






 Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin
Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Serbuk Ikan Patin"

Posting Komentar