Umpan Pelet Ikan Patin Babon

Dalam memancing ikan patin juga sama dengan ikan lainnya terdapat beberapa jenis perlombaannya seperti lomba ikan patin galatama, kilo gebrus dan babon serta indukan. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang solusi mancing ikan patin dengan menggunakan Umpan Pelet Ikan Patin Babon.

Umpan Pelet Ikan Patin Babon
Memancing merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk menghilangkan rasa cape atau suntuk akibat pekerjaan atau lainnya. Salah satu jenis ikan yang asik untuk di jadikan target memancing ialah ikan patin. Ikan ini mempunyai sensasi sentakan tersendiri sehingga banyak ikan yang tertarik untuk memancing ikan patin ini dan sering juga di jadikan untuk perlombaan mancing. Salah satunya ialah Lomba mancing ikan patin babon. Sistem mancing babon ini ialah siapa yang mendapatkan hasil tangkapan ikan yang lebih besar/berat dari ukuran ikan biasanya dan yang mendapatkan hasil sesuai dengan kriteria tadi dialah pemenangnya.

Dalam memancing ikan patin babon juga kita harus memperhatikan umpan yang akan digunakan, karena jenis umpan yang kita gunakan juga sangat mempengaruhi keberhasilan kita dalam menangkap ikan patin babon ini. Tentunya kita harus memakai umpan jitu yang di sukai ikan patin dan mampu menarik perhatian si ikan patinnya. Untuk itu, berikut kami bagikan Umpan jitu Ikan patin babon yang mampu menarik perhatian ikan patin.

Resep 1

Bahan-bahan:
  • Tepung aci 1 sdm
  • Telur bebek 4 butir
  • Kinoy
  • Susu bubuk 1 bks
  • kroto 1/2 ons
  • Air panas Secukupnya
Cara meraciknya:
Campurkan susu bubuk, air, dan tepung aci sampai menjadi adonan yang kental lalu tambahkan kuning telur dan kroto. aduk-aduk hingga merata. Setelah itu diamkan selama 30 menit lalu kukus. Sebelum digunakan sebagai umpan memancing, campurkan terlebih dahulu adonan umpan dengan kinoy dan barulah Umpan siap untuk digunakan.

Resep 2

Bahan-bahan:
  • Roti tawar 5 lembar
  • Pelet 1/2 kg
  • Telur bebek mentah 2 butir
  • Terasi udang 1/2 sdm
  • Air panas secukupnya
Cara meraciknya:
Masukkan semua bahan ke dalam satu wadah plastik kemudian aduk sambil tambahkan air sedikit demi sedikit agar adonan menjadi kenyal. Setelah Semua bahan tercampur rata, masukkan adonan kedalam kantong plastik kemudian buat adonan umpan menjadi bulatan-bulatan kecil dan Umpan siap digunakan.

Apabila kedua resep diatas belum juga ampuh digunakan dalam mancing Ikan Patin babon, disini kami akan merekomendasikan Umpan Pelet Ikan Patin Babon dari Master Umpan dan Essen Ikan. 

Umpan Pelet Ikan Patin Babon
Umpan Pelet Ikan Patin memiliki aroma wangi yang berasal dari pisang yang sangat disukai Ikan Patin. Umpan ini berbentuk serbuk halus yang termasuk pada golongan umpan putih yang cocok untuk dibuat cenil atau casting dan juga apung. Umpan Pelet Ikan Patin ini kami kombinasikan dengan Master Essen Ikan sehingga dalam pengaplikasiannya Umpan ini mampu menarik perhatian ikan patin karena perpaduan dari aroma Essen yang memikat ikan patin. Umpan ini cocok digunakan di segala jenis air baik itu air keruh, bening, hijau ataupun coklat di segala cuaca siang ataupun malam hari. Dalam penyajiannya selain di kombinasikan dengan essen, juga anda bisa tambahkan telur asin dan kinoy sebagai pengeras umpan, dan umpan pun siap pakai.

Keterangan Produk :
- Nama Master Umpan & essen Ikan Patin
- Harga Rp.130.000
- isi umpan 250 gram + essen 30ml
- Pemakaian, tinggal seduh air panas dan umpan pun siap pakai
- bisa di campur dengan essen, dengan takaran 4-7 tetes per 50-100 gram umpan
- Mampu bertahan di kondisi hujan, dan cocok di air hijau, air keruh atau pun bening dan coklat
- Bagus di pakai siang dan malam
- Cocok untuk mancing galatama, harian, babon, kilo gebrus dan indukan
- Kemasan kuning : Aromanya dominan wangi " cocok di segala jenis cuaca, tempat, kondisi air, segala ukuran ikan, siang dan malam "
- Kemasan hijau tua : Aromanya Wangi + amis " cocok di kondisi kolam berwana hijau, air yang bau, cocok untuk siang dan malam hari "
Bagi anda yang tertarik untuk membeli Umpan Pelet Ikan Patin Babon ini, bisa langsung kirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini:

CARA PEMESANAN

Ketik DT-PUSP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330

CONTOH PEMESANAN

DT-PUSP : 2 Paket : Azhar Zaki: Jl. Pelita 8, Kuningan, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan : 081.322.940.xxx

Kirim Ke SMS/WA 081.322.389.330


Keunggukan Order Pada Kami:
  • Menjamin Barang diterima asli dan sesuai permintaan
  • Pastikan barang sampai tujuan (Uang Kembali apabila ada kerusakan atau tidak sampai)
  • Harga murah dan terjangkau
  • Proses Cepat
  • Untuk Pemesanan 1 Botol Kami siap melayan
  • Ada bukti pengiriman barang dan mendapatkan no resi

Kunjungi juga kami di Bukalapak, Tokopedia dan Shopee

https://www.bukalapak.com/u/tokoumpanmasteressen

https://www.tokopedia.com/essenumpanikan

https://shopee.co.id/umpanmasteressen






Testimoni Master Umpan dan Essen Ikan Patin

Umpan Pelet Ikan Patin Babon

Umpan Pelet Ikan Patin Babon

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umpan Pelet Ikan Patin Babon"

Posting Komentar