umpan ikan patin cocok siang dan malam hari asli buatan TASIKMALAYA

Kabar baik bagi anda yang sedang mencari umpan dan essen untuk mancing ikan patin di air tenang,mengalir atau air keruh, hijau, dan bening pada siang dan malam hari. Kini kami hadir untuk memberikan solusinya yaitu dengan master umpan dan essen ikan patin siap pakai tanpa di masak.

Patin adalah salah satu jenis ikan yang masih keluarga dengan lele, kalau kita lihat ada kesamaan patin dengan lele yaitu sama sama mempunyai kumis sebagai patilnya. Ikan patin ini sangat populer di masyarakat sebagai lauk pauk atau pun di jadikan sebagai bahan untuk lomba memancing, patin ini juga sering di sebut ikan jambal siam atau patin jambal. 

Ada beberapa cara dan trik untuk mancing ikan patin ini, berikut caranya :
  • Peralatan yang di siapkan
Untuk mancing ikan patin kita bisa menggunakan pelampung atau glosor ( tanpa pelampung ), ukuran mata kail yang di gunakan adalah ukuran kecil hingga sedang karena ikan patin tidak memiliki mulut yang terlalu besar dan pemakaian mata kail dalam satu rangkaian pancing bisa 1 bisa juga 2 atau lebih. Pergunakan kawat nikelin juga halus serta lemas ( kenur pandu / lider ), kili-kili serta pemberat berukuran kecil. Apabila agan lebih menyenangi penggunaan pelampung maka jarak kail hingga pelampung haruslah sepanjang dalamnya sungai atau kolam supaya umpannya dapat menyentuh dasar sungai ataupun kolam.
  • Cara pemasangan piranti pancing
Ikatkan mata kail ke nikelin / kenur pandu kurang lebih sepanjang 5 hingga 7 cm, lalu kenur pandu diikatkan ke kili-kili, bila sobat menggunakan 2 buah mata kail ya 22 nya di ikatkan di kili kili tersebut dengan masing masing lider.

Jangan lupa memasukkan pemberat di kenur utama sebelum mengikatkan kili kilinya di tali utama, timah pemberat ( bandul ) yang digunakan ialah jenis bolong tengah atau biasa di sebut timah melinjo jadi pemberatnya dapat bergerak leluasa pada tali utama. Setelah pemberat dimasukkan barulah kili-kili diikatkan ke tali utama, rangkaian pancing sudah jadi lalu gunakanlah stopper pada senar utama agar timah pemberat tidak bergerak terlalu jauh dari kili - kili, kira kira 5 cm cukup memadai. 

Nah selain cara di atas, anda juga harus menyiapkan umpan yang cocok untuk mancing ikan patin seperti master umpan ikan patin.

umpan ikan patin cocok siang dan malam hari asli buatan TASIKMALAYAMaster Umpan adalah salah satu produk unggulan kami untuk membantu anda dalam mmancing ikan patin, mau itu untuk lomba galatama, harian, kilo gebrus ataupun jenis babon, umpan kami di racik agar bisa di pakai pada jenis lomba apapun. Produk ini buat di Kota Tasikmalaya Jawa Barat,yang di pasarkan secara online agar bisa membantu anda yang ada di luar kota tasikmalaya namun ingin memakai umpan kami.

Umpan ini beraroma wangi yang berasal dari pisang, umpan patin ini sangat cocok untuk musim hujan dan panas. Aroma wangi yang paling disukai ikan patin namun kami kombinasikan dengan amisan khusus yang sudah terbukti juara di berbagai daerah termasuk jawa barat dan hasilnya banyak, umpan ini berbentuk serbuk halus, sangat mudah untuk meraciknya. Kami juga sediakan harga spesial paketan ikan patin jawara dengan oplosnya.

Umpan ikan patin ini juga bisa di kombinasikan dengan master essen ikan patin, yang mana essen ini khusus untuk membantu mengumpulkan ikan patin pada lapak kita atau yang di sebut sebagai pengumpul ikan. Dengan begitu ikan patin akan ngumpul pada lapak dan otomatis umpan pun akan di sambar. 

Keterangan Produk :
  • Master Umpan Ikan Patin
Rp.75.000 / pcs
isi 250 gram
Aromanya amis wangi
Cocok di segala jenis cuaca,tempat,kondisi air,segala ukuran ikan,siang dan malam.
  • Master Essen Ikan Patin
Rp.60.000 / botol
isi 30ml
Aromanya dominan wangi
Cocok di segala jenis cuaca,tempat,kondisi air,segala ukuran ikan,siang dan malam.
  • Paket Hemat ( umpan + essen ) Rp.130.000
Cara pakai : tinggal seduh air panas dan teteskan essen 4-7 kali 

Keunggulan order pada kami :

  • Garansi uang kembali apabila barang tidak sampai
  • Packing rapih, pengiriman cepat dan tepat
  • Buka 24 jam, hari libur tetap buka
  • Siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan Luar negeri
  • Gratis Resep dan cara pakainya

Bagi anda yang berminat order umpan dan essen ikan patin ini, silahkan order sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.


CARA PEMESANAN

Ketik Umpan Ikan Patin : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

 

CONTOH PEMESANAN

 

Umpan Ikan Patin : Sepaket : Juhli Abdurohman : Jl.Mitra batik no.46 RT 04/12 Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Jawa Barat :085.364.241.xxx

Kirim ke SMS/WA 081.322.389.330

Harga Resmi Paketan Umpan

umpan ikan patin cocok siang dan malam hari asli buatan TASIKMALAYA
Sistem Pengiriman :

  • Cash On Delivery ( COD )
    Dapatkan kemudahan order dengan layanan seperti pembayaran Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.
  • Pengiriman VIA JNE dan J&T.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan di luar kota tasikmalaya, maka produk akan kami di kirim via JNE/J&T.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "umpan ikan patin cocok siang dan malam hari asli buatan TASIKMALAYA"